Sunday 30 June 2013

Politisi PKS Tebar Canda Soal Syahwat dan Istri Muda

Rapat Komisi III DPR dan Pimpinan KPK menjadi hangat ketika politisi PKS mendapat giliran bicara. Setelah Fahri Hamzah, kini giliran Aboe Bakar Al Habsyi yang 'menyindir' KPK.  Salah satu bahasan yang dilontarkan Aboe Bakar adalah tentang syahwat. Dia sempat memberi candaan bahwa birahi terhadap korupsi dan wanita sama kuatnya.

"Korupsi itu sama syahwatnya dengan syahwat kita terhadap wanita. Saya juga gitu, saya akui syahwat saya besar terhadap wanita," kata Aboe Bakar yang disambut tawa hadirin saat rapat dengar pendapat dengan KPK di DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/6/2013).

Abu Bakar yang berbaju kemeja biru ini bicara dari sisi kanan pimpinan KPK, tepatnya di bawah balkon pengunjung. Sejak awal, dia memang kerap melontarkan candaan. Para pimpinan KPK pun tak jarang dibuat tertawa olehnya. Terutama saat menyangkut soal wanita.


"Loh apa urusannya? Istri, istri saya sendiri. Berapa jumlahnya kan urusan saya sama Allah. Sunnah itu. Kalo nggak percaya tanya aja Pak Busyro Muqoddas," ucap pria bertubuh gemuk ini. Hingga pukul 15.50 WIB, rapat masih berlangsung guna mendengarkan pertanyaan dari komisi III dan jawaban dari pihak KPK. (http://news.detik.com, Kamis, 27/6/2013)

No comments:

Post a Comment



 
Support : Qosim Ibn Aly | Islamic Defenders Community
Copyright © 2013. Golek Surgo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Aliy Faizal
Proudly powered by Blogger